Senin, 08 Mei 2017

Pamit Nonton Konser, Aurel Sudah 2 Malam Belum Pulang







"Dari malam Minggu (Sabtu 7 Mei malam) anak saya belum pulang. Malam Minggu itu dia izin sama temannya Reza mau nonton konser reggae, sampai sekarang belum pulang dan enggak ada kabar," ujar Ernawati (40), ibunda Aurel saat dihubungi detikcom, Senin (8/5/2017).

Reza dan Aurel saat itu berjanji akan kembali ke rumah pukul 22.00 WIB. Ernawati percaya dan memberinya izin, sebab ini bukan kali pertama mereka pergi nonton konser.


"Yang mau konser temannya itu, Reza itu. Sebelumnya sudah dua kali juga konser dan tepat janji, jadi saya percaya. Cuma ini yang ketiga kaliny ini belum pulang sampai sekarang," ungkapnya.

Setelah lewat dari pukul 22.00 WIB, Ernawati mulai cemas. Putri keduanya itu tidak tampak batang hidungnya, bahkan telepon selularnya juga tidak bisa dihubungi.CARI POKER ONLINE DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI AQUA QQ

"Pas malam itu setelah jam sepuluh itu enggak pulang-pulang, langsung saya telepon tapi handphonenya mati. Enggak tahu handphonenya hilang apa gimana," lanjutnya.


Sampai malam ini, tidak ada kabar soal Aurel. Usaha orang tua Aurel mencari tahu keberadaan sang anak sudah dilakukan, tetapi tak berbuah hasil.



"Sudah dicari ke rumah teman-temannya, enggak ada yang tahu. Bapaknya (Diki Kusnadi) juga sudah sebar info ke teman-teman motornya, ada polisi teman bapaknya juga yang siap bantuin nyari, tapi belum ada kabar sampai sekarang," lanjutnya.




Namun Ernawati belum melapor ke polisi atas kejadian ini. Ernawati sangat berharap putri kesayangannya itu segera ditemukan dalam keadaan sehat.


"Mudah-mudahan ditemukan sehat walafiat. Pulanglah nak, mama kangen," ucapnya sedih.CARI POKER ONLINE DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI AQUA QQ

Aurel terakhir memakai kaos putih dan celana jins warna hitam serta sandal wedges. Aurel berkulit putih, hidung mancung, rambutnya panjang yang di ujungnya dicat warna cokelat terang. 
(mei/rvk)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Astaga! Traveler Kepergok Selingkuh & Mesum di Pesawat

Berita Terkini - Sejatinya, di dalam pesawat dilarang berbuat yang tidak senonoh. Namun di Inggris, ada traveler yang kedapatan ...