Jumat, 09 Juni 2017

Astaga! Korban Perampokan di SPBU Tergeletak di Pinggir Jalan, Uang 350 Juta Dilarikan





Berita Terkini - Pengemudi Kijang Innova berwarna hitam yang tewas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum 34117, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6) sekitar 13.30 WIB merupakan korban perampokan.



Korban yang belakangan diketahui bernama Davison Tantono tewas karena ditembak kawanan perampok. Sedangkan uang dari dalam mobil sejumlah Rp 350 Juta dibawa lari perampok yang menggunakan sepeda motor.


Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith mengatakan korban yaitu seorang pria berkulit putih itu korban perampokan.agen dominoqq
"Diduga sementara perampokan ya, karena berdasarkan keterangan saksi, korban sedang mengambil uang," ucapnya.

Dia mengatakan korban menderita luka akibat tembakan. Aparat kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Korban kena luka tembakan," ucapnya.
Seperti diberitakan sebelumnya seorang pengemudi Toyota Innova berwarna hitam ditemukan tewas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum 34117 Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6) siang.


Diketahui, harta benda korban dibawa oleh begal yang menggunakan sepeda motor.
Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan membenarkan peristiwa tersebut. Korban pun sudah dilarikan ke Rumah Sakit guna otopsi.domino99

"Ya benar," singkat Adnan.

Informasi yang dihimpun, pelaku ada empat orang dan merampas tas korban. Wakasatreskrim Polres Jakarta Barat, Kompol I Ketut Sudarma mengaku pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut.

"Sedang di cek yah," tutur Sudarma.(bin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Astaga! Traveler Kepergok Selingkuh & Mesum di Pesawat

Berita Terkini - Sejatinya, di dalam pesawat dilarang berbuat yang tidak senonoh. Namun di Inggris, ada traveler yang kedapatan ...