Sabtu, 03 Juni 2017

Kaporestabes Ungkap Penyebab Polisi Dibunuh Warga saat Mencoba Melerai Pertikaian





Berita terkini dari GABY Cantikz^^ - Aiptu (anumerta) Jakamal Tarigan telah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) muslim Pasar V, Desa Helvetia, Deliserdang, Sabtu (3/6/2017).



Anggota Satres Narkoba Polrestabes Medan ini tewas dibunuh sekelompok orang di lahan garapan Pasar IV, Desa Serba Guna, Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang, Sumatera Utara.


Proses pemakaman berlangsung khidmat dipimpin Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih.agen dominoqq

Selepas prosesi pemakaman, Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho yang turun langsung ke lokasi mengatakan ada alasan kuat kenapa para pelaku nekat menghabisi korban.

Dari pemeriksaan saksi-saksi, diketahui bahwa para pelaku sebelum membunuh korban terlebih dahulu menenggak minuman keras.

"Beberapa di antara pelaku yang terlibat menyerang korban diketahui dalam keadaan mabuk minuman keras. Sehingga, ketika korban berusaha melerai cekcok antarwarga yang mabuk itu, korban langsung dianiaya dengan senjata tajam," ungkap Sandi, Sabtu (3/6/2017).


Mantan Kasat Reskrim Polresta Medan ini menjelaskan, pascakejadian pihaknya melakukan sweeping di lahan garapan tersebut. Hasilnya, 54 orang diamankan.domino99

"Mereka yang diamankan ini sekarang lagi menjalani pemeriksaan di Polres Pelabuhan Belawan. Kebetulan, lokasi kejadian ini kan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," kata Sandi.



Kendati demikian, Polrestabes Medan tidak tinggal diam dalam kasus ini. Sandi memastikan telah mengerahkan seluruh kekuatan untuk menangkap para pelaku pembunuh Jakamal.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Astaga! Traveler Kepergok Selingkuh & Mesum di Pesawat

Berita Terkini - Sejatinya, di dalam pesawat dilarang berbuat yang tidak senonoh. Namun di Inggris, ada traveler yang kedapatan ...