Jumat, 26 Mei 2017

Sepuluh Orang Diduga Tentara Obrak-Abrik Kantor Polisi di Monas Barat








Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pria itu mencari anggota polisi yang sempat memberhentikannya saat mengendari sepeda motor, lantaran tak pakai helm.



"Dia mencari anggota polisi yang sudah memberhentikan dia. Lalu orang tersebut cekcok mulut dengan anggota polisi," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (26/5/2017).


Polisi yang terlibat cek-cok sempat berusaha meredam emosi yang bersangkutan. Tapi, sekitar pukul 23.30 WIB, datang sepuluh orang mengaku anggota TNI menanyakan hal yang sama sekaligus melakukan pengerusakan.CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI AQUA QQ

"Petugas mencari bantuan menuju Polsek Metro Gambir. Kembali ke Pos Subsektor Merdeka Barat ternyata kaca sudah pada pecah, komputer sudah pada rusak," ucap Argo.

Argo belum dapat memastikan, sepuluh orang tersebut benar anggota TNI atau bukan. Saat ini, pelaku pengrusakan kantor polisi masih diselidiki.


"Kami masih menyelidiki pelakunya dan kenapa melakukan hal itu (pengerusakan)," kata Argo. (Tribunnews/Dennis Destryawan) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Astaga! Traveler Kepergok Selingkuh & Mesum di Pesawat

Berita Terkini - Sejatinya, di dalam pesawat dilarang berbuat yang tidak senonoh. Namun di Inggris, ada traveler yang kedapatan ...