Kamis, 08 Juni 2017

Timnas Indonesia Hajar Kamboja





Berita Terkini - Timnas Indonesia memetik kemenangan pertama dibawah asuhan Luis Milla di laga internasional. Kurnia Meiga Hermansyah dan kawan-kawan menghajar tuan rumah Kamboja 2-0 pada laga uji coba internasional, Kamis (8/6/2017).

Add caption

Indonesia mencoba mengambil inisiatif penyerangan di awal laga dengan bertumpu pada Febri Haryadi. Beberapa kali aksi Febri merepotkan pertahanan Kamboja di awal laga. 


Laga baru berjalan 10 menit, Indonesia seharusnya bisa unggul lebih dulu. Marinus Novianto lolos dari pengawalan pertahanan Kamboja. Tendangan Marinus sudah gagal dijangkau kiper Sou Yaty, namun bola bisa dihalau salah seorang pemain belakang Kamboja sebelum melintasi garis gawang.agen dominoqq

Indonesia akhirnya bisa membuka keunggulan di menit 26 melalui Irfan Bachdim. Stiker Bali United itu merebut bola dari pemain belakang Kamboja dan diakhiri dengan tendangan mendatar.

Setelah tertinggal, Kamboja keluar menekan Indonesia. Laboravy memiliki peluang emas di menit 34saat tembakannya masih bisa diamankan kiper Kurnia Meiga Hermansyah. Skor 1-0 bertahan hingga jeda

Di babak kedua, pertandingan Kamboja melawan Indonesia berjalan semakin seru. Indonesia nyaris menambah gol di menit 58. Sayangnya tembakan dari Febri masih meleset dari sasaran.


Kamboja beberapa kali membahayakan gawang Indonesia lewat aksi dari Vathanaka dan Polroth. Beruntung gawang Kurnia Meiga masih tetap aman.dominoqq

Indonesia seharusnya bisa menggandakan skor di menit 80. Pemain pengganti Septian David Maulana lolos dari pengawalan pemain Kamboja. Akan tetapi tembakan Septian dari sudut sempit bisa ditepis oleh Sou Yaty.

Indonesia kembali memiliki peluang emas di menit 90. Tembakan Hanif Syahbandi dari luar kotak penalti melebar tipis dari gawang Kamboja.



Di masa injury time, indonesia akhirnya mampu menggandakan skor. Tembakan kaki kiri pemain pengganti Gian Zola memperdaya kiper Kamboja Sou Yaty.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Astaga! Traveler Kepergok Selingkuh & Mesum di Pesawat

Berita Terkini - Sejatinya, di dalam pesawat dilarang berbuat yang tidak senonoh. Namun di Inggris, ada traveler yang kedapatan ...