Kamis, 04 Mei 2017

Menyesal Pukul Pemain Bhayangkara FC, Abduh Akan Terima Hukumannya






Abduh menghadapi hukuman berat dari Komdis PSSI setelah memukul pemain Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso dalam kemenangan PS TNI 2-1, Sabtu (30/4). Abduh juga sempat melakukan protes keras kepada wasit.

Namun demikian, Komdis hingga saat ini belum memberikan keputusan terkait hukuman kepada Abduh. Berbeda dengan Ferdinand Sinaga yang sebelumnya telah diberikan keputusan sela lebih dulu baru dip

anggil oleh Komdis.

Abduh yang dipanggil dalam sidang Komdis PSSI, Kamis (4/5/2017) malam pun diminta untuk menjelaskan kejadian tersebut.

"Tadi hasil pertemuan dengan komdis, cuma dinasehati saja masalah kemarin. Semoga kejadian kemarin tidak terulang lagi. Saya sebagai pemain profesional harus bersikap dewasa dan menerima keputusan wasit," ujar Abduh.

Abduh menjelaskan bahwa tak bermaksud memukul pemain lawan. Abduh mengaku hanya terbawa emosi karena tensi pertandingan yang sangat tinggi. Oleh karena itu dia meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan berjanji tak akan mengulanginya.

"Saya khilaf apa yang saya lakukan tidak ada maksud sengaja, hanya spontanitas saja karena tensi dan tuntutan ingin menang," 


"Saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia, saya sangat menyesal semoga kejadian ini pertama dan terakhir. Semoga kompetisi Indonesia lebih bersih lagi dari hal-hal seperti itu."

Terkait ancaman sanksi yang diterimanya, Abduh mengaku akan menerima dengan lapang dada. Hal ini menjadi pembelajaran yang sangat berarti baginya.

"Sanksinya saya belum tahu, tapi tadi sudah dipaparkan apa saja hukuman kalau mencederai pemain dan wasit. Apapun sanksinya saya terima dengan lapang dada dan saya akan bersikap laki-laki."


"Mungkin kalau hukuman saya lebih berat dari bang Ferdinand. Mungkin saya dari PS TNI akan banding. Tapi apapun sanksinya saya terima," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Astaga! Traveler Kepergok Selingkuh & Mesum di Pesawat

Berita Terkini - Sejatinya, di dalam pesawat dilarang berbuat yang tidak senonoh. Namun di Inggris, ada traveler yang kedapatan ...