Sabtu, 27 Mei 2017

Kenalan dengan Pria di Medsos, Gadis Remaja Disekap di Palmerah








Awalnya, Amelia pamit kepada ibunya, Ami (51), pada Selasa (23/5) pukul 15.00 WIB. Ami khawatir karena korban tanpa kabar dan tidak bisa dihubungi sampai larut malam.


"Pelapor telah melaporkan ke Polda Metro," ujar Kapolsek Palmerah, Kompol Armunanto Hutahaean, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/5/2017).

Korban diketahui ternyata bertemu dengan pelaku Hendra Kurniawan (22), kenalannya di Facebook. Sebelumnya, mereka tidak pernah bertemu.

"Korban menerangkan mengenal pelaku lewat medsos FB (Facebook) dan janjian ketemu untuk dijemput oleh pelaku dekat rumah korban," ucap Armunanto.

Korban langsung dibawa ke kosan tersangka di Kebun Sayur RT.07/04 Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Amelia lalu meminta pulang namun tidak diperbolehkan oleh pelaku.

"Korban disuruh mematikan HP oleh pelaku. Itu rumah kontrakan pelaku yang memang tidak punya kerja," kata Armunanto.


Namun, pada Kamis (25/5) pukul 18.00 WIB, Amelia berhasil menghubungi temannya Lia. Remaja asal Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakpus ini menyampaikan pesan sedang disekap oleh pelaku di kontrakannya.CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI AQUA QQ


"Pelapor atas dasar informasi kawan korban kemudian melaporkan ke Polsek Palmerah, dengan dibantu warga setempat, piket Reskrim berhasil menangkap pelaku di salah satu rumah kontrakan pada Jum'at (26/5) pukul 11.30 WIB. Korban pun masih ada di sana," Armunanto menjelaskan.

Armunanto belum memastikan apakah ada pelecehan seksual terhadap korban. Amelia sendiri dikategorikan anak di bawah umur dan masih sekolah.


"Pengakuan sementara sih tidak, masih didalami. Pelaku kemudian diserahkan ke Dirkrimum Polda Metro Jaya berdasarkan Laporan Polisi yang dibuat sebelumnya di PMJ (Polda Metro Jaya)," tutup Armunanto. 
(aik/elz)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Astaga! Traveler Kepergok Selingkuh & Mesum di Pesawat

Berita Terkini - Sejatinya, di dalam pesawat dilarang berbuat yang tidak senonoh. Namun di Inggris, ada traveler yang kedapatan ...