Minggu, 28 Mei 2017

Kenal di Facebook, Seorang Gadis Disekap oleh Pemuda Pengangguran








Hendra ditangkap polisi di wilayah Kebun Sayur RT 03 RT 04, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (26/5).
Pria pengangguran itu menyekap Amelia, warga Penjompongan RT07/07, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.



Kasus ini berawal ketika orangtua Amelia, Suharmi (51), mendapat informasi dari teman Amelia yang bernama Lia (17).
Perempuan ini mengaku mendapat pesan singkat dari Amelia yang memberitahukan bahwa dirinya disekap seorang pria yang baru dikenalnya.CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI AQUA QQ

Suharmi bercerita, anaknya pada Selasa (23/5) sekitar 15.00 WIB pamit dengan alasan ingin bermain.
Namun, hingga sekitar pukul 23.30 WIB, Amelia juga tak kunjung pulang ke rumah serta membuat orang rumah khawatir.


Keluarga berupaya menghubungi Amelia, tapi ponselnya tidal aktif. Keluarga mengakui sudah melakukan pencarian kemana-mana tapi hasilnya nihil.

"Pada hari Kamis (25/5) sekitar pukul 18.00 WIB, Suharmi dapat kabar dari Lia, teman Amelia, yang memberitahukan bahwa Amelia telah disekap oleh seorang pria tak dikenal," ungkap Kapolsek Palmerah, Kompol Armunanto Hutahean, Sabtu (27/5).
Setelah mendapat pesan dari anaknya, Suharmi kemudian melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya.


"Isi pesan dari Amelia adalah permintaan tolong karena ia disekap oleh seorang pria baru dikenalnya. Lia mencoba menelepon tetapi ponselnya tidak aktif. Lia kemudian mnghubungi ibunda Amelia, Suharmi. Keduanya lalu melapor ke Polda Metro Jaya," kata Armunanto.


Kenal di Facebook
Jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang mendapatkan laporan tersebut langsung mengarahkan aparat Polsek Palmerah untuk menindaklanjuti laporan Suharmi tersebut.CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI AQUA QQ

Armunanto mengatakan penyekap Amelia adalah pria yang baru dikenal korban media sosial Facebook.
"Kami langsung menindaklanjuti laporan Suharmi. Setelah kami telusuri dan cek, lokasi Amelia ternyata ada di sebuah rumah kontrakan di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat," ujarnya.

Armunanto menerangkan, pihaknya yang saat itu melakukan penyelidikan mendalam, dalam kurun waktu beberapa jam dapat menangkap penyekap Amelia, Hendra Kurniawan, tanpa perlawanan.


"Ternyata, pria bernama Hendra Kurniawan ini menurut pengakuannya juga baru kenal dengan Amelia dari Facebook. Jadi awal kenalan di Facebook dan mereka berdua ini sepakat ketemuan dulu dan ingin berbincang-bincang. Saat itu Hendra yang menjemput Amelia di rumah," kata Armunanto.

Akan tetapi perkenalan pertama itu membuat Amelia jengah, karena Hendra yang baru dikenalnya sudah berani meminta uang.
"Oleh karena Amelia tak punya uang, akhirnya Hendra saat itu minta Amelia menginap di kontrakannya di Kemanggisan," papar Armunanto.


Hendra ketika itu dibekuk saat sedang asik mandi di rumah kontrakannya. Dia mengaku menyekap Amelia hanya karena tak punya uang.

"Sebenarnya pelaku tidak meminta uang tebusan ke keluarga Amelia. Hanya saja, saat itu Hendra kesal karena saat dia minta uang atau barang, tak diberikan oleh Amelia," kata Armunanto.

Kekesalan pelaku pun memuncak. Ia memaksa Amelia saat itu untuk menginap di kontrakannya. "Tetapi ya ini modus serta motifnya masih kami selidiki kembali," jelas Armunanto. (bas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Astaga! Traveler Kepergok Selingkuh & Mesum di Pesawat

Berita Terkini - Sejatinya, di dalam pesawat dilarang berbuat yang tidak senonoh. Namun di Inggris, ada traveler yang kedapatan ...