Kamis, 11 Mei 2017

Kecepatan Pajero yang Kecelakaan di Tol Diduga di Atas 80 KM/Jam








"Kecepatannya berapa kita belum bisa pastikan, tetapi melihat dari kebiasaan pasti di atas 80 Km/jam," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ermayudi kepada detikcom, Kamis (11/5/2017).


Untuk memastikan berapa kecepatan mobil tersebut, polisi melakukan olah TKP dan pengukuran. Polisi juga mengecek apakah ada bekas jejak rem di lokasi kejadian untuk mengetahui fungsi rem.

"Iya itu harus diukur dulu berapa kecepatannya, ada metodanya. Kita juga mengecek apakah ada bekas rem di situ," lanjutnya.

Ermayudi mengatakan, penyebab Puspaka yang tewas terlempar dari mobil tersebut karena diduga tidak memakai sabuk pengaman (seat belt).

"Kenapa bisa keluar, pertama, kemungkinan dia tidak memakai seat belt saat itu," ujar Ermayudi.


Mobil Pajero yang dikemudikan oleh WN India, Jai Salam (35) itu mengalami oleng, lalu membentur guard rail (pagar pembatas jalan tol) di lokasi. CARI POKER ONLINE DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI AQUA QQ

"Kedua, kemungkinan benturannya sangat keras, karena guard rail pun rusak, sehingga korban terlempar keluar dari dalam mobil," sambungnya.

Puspaka terlempar dari jalan layang Tol Cawang-Tomang-Cengkareng dari ketinggian sekitar 8 meter. Tubuhnya terhempas ke jalan arteri yang berada di bawah tol tersebut.


Peristiwa terjadi pada pukul 05.30 WIB tadi di ruas Tol Dalam Kota arah Bandara Soekarno-Hatta. Kendaraan melaju dari arah timur ke utara. Sesampai di Km 15+800A, wilayah Tanjung Duren, Jakbar, mobil tersebut oleng.CARI POKER ONLINE DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI AQUA QQ

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian pagi tadi. Sementara itu, penyebab kecelakaan masih terus diselidiki polisi.


(mei/rvk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Astaga! Traveler Kepergok Selingkuh & Mesum di Pesawat

Berita Terkini - Sejatinya, di dalam pesawat dilarang berbuat yang tidak senonoh. Namun di Inggris, ada traveler yang kedapatan ...