Sabtu, 27 Mei 2017

Gara-gara Terlalu Seksi, Suster Cantik Ini Terpaksa Legawa Keluar dari Rumah Sakit








Foto-fotonya privasinya pun menjadi viral di grup akun Facebook Thai Nurse Lovers Association.
Beredarnya foto sang suster kemudian dilihat sebagai hal yang negatif oleh sebagian warganet.


Mereka menganggap Chatsri tak seharusnya mengenakan seragam dengan cara seksi seperti itu.CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI AQUA QQ
Diberitakan oleh viral4real.com, meski suster lain mengenakan seragam dengan cara yang sama Chatsri dianggap terlalu seksi.

Warganet juga mengklaim rok Chatsri terlalu pendek dan dapat menodai profesinya sebagai suster.

Nama Chatsri kemudian membludak hingga ke telinga manajemen rumah sakit.
Kemudian Chatsri dipaksa oleh pihak manajemen untuk segera mengundurkan diri.

Chatsri kemudian meminta maaf kepada publik:
Saya telah menjelaskan kepada direksi dan manajemen pihak rumah sakit namun mereka menjunjung tinggi image rumah sakit."


"Saya mengerti hal itu dan saya tidak ingin menjadi bermasalah."
"Maka saya mengambil langkah untuk mengundurkan diri."CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI AQUA QQ

"Saya meminta maaf kepada pihak kesusteran di Thailand, Dewan Kebidanan dan rumah sakit."
Ia pun melanjutkan jika dirinya tak ingin masyarakat menghakimi semua suster di Thailand sama seperti Chatsri.

"Saya tidak ingin bermasalah, hal itu terjadi begitu saja dan ini adalah tanggung jawab saya, saya harus terus mengembangkan diri." (TribunStyle.com/Cecylia Rura Patulak)


Berita ini sudah tayang di style.tribunnews.comDianggap Terlalu Seksi, Suster Ini Dipaksa ‘Mundur’ oleh Pihak Rumah Sakit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Astaga! Traveler Kepergok Selingkuh & Mesum di Pesawat

Berita Terkini - Sejatinya, di dalam pesawat dilarang berbuat yang tidak senonoh. Namun di Inggris, ada traveler yang kedapatan ...